Lionel Messi Minta Barcelona Boyong Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Juni 2018
Lionel Messi Minta Barcelona Boyong Mohamed Salah
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan The Sun meminta timnya untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. La Pulga menilai, kehadiran Salah akan membuat lini depan Barcelona kian tajam.

Mohamed Salah tengah menikmati musim terbaiknya selama berkarier sebagai pesepak bola. Pemain 25 tahun tersebut menjadi bintang baru setelah tampil brilian pada debutnya di The Reds.

Diboyong dari AS Roma, Salah sukses mendulang 44 gol di berbagai kompetisi. Selain itu, penggawa tim nasional Mesir tersebut merupakan satu di antara kunci lolosnya Liverpool ke final Liga Champions 2017-2018.

Berkat catatan apik tersebut, Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier Leaue 2017-2018. Selain itu, Salah juga menyabet gelar top scorer mengalahkan penyerang Totteham Hotspur, Harry Kane, yang menduduki peringkat kedua.

Tidak heran, sang pemain menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa. Kabar terakhir yang beredar menyebutkan, eks Chelsea tersebut tengah dimonitor Real Madrid untuk menggantikan posisi Gareth Bale yang kian dekat menuju Manchester United.

Akan tetapi, The Sun melansir, Barcelona juga akan ikut untuk memburu Salah. Sebab, perekrutan Salah merupakan permintaan langsung dari Lionel Messi.

The Sun mengabarkan, Messi menilai Salah merupakan pemain yang akan cocok bekerja sama dengannya dan Luis Suarez di lini depan. Apalagi, Ousmane Dembele yang diproyeksikan untuk menemani Messi dan Suarez masih belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Selain itu, Salah juga dijadikan incaran oleh Barcelona setelah gagal mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pemain tim nasional Prancis tersebut melalui sebuah video mengumumkan tidak akan meninggalkan Los Rojiblancos meski beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Barcelona.

Sementara itu, Mohamed Salah tidak tampil ketika timnas Mesir ditekuk Uruguay 1-0 pada laga pertama Grup A, di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6). Gol Jose Gimenez pada menit ke-90 memastikan Uruguay memperoleh tiga poin.

Mohamed salah Lionel Messi Barcelona Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan