BolaSkor.com - Super agen dunia, Pini Zahavi, menilai Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar tidak akan menunjukkan kemampuan terbaiknya jika berada salam satu tim. Zahavi menganggap satu di antara pemain tersebut akan merasa hanya menjadi pemain nomor dua.

Belakangan ini, Neymar dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah tak nyaman bermain untuk Paris Saint-Germain. Pemain tim nasional Brasil tersebut dikaitkan dengan Real Madrid. Selain itu, berkembang juga isu jika sang pemain akan kembali ke Barcelona.

Menurut beberapa media di Spanyol, Neymar merupakan pemain idaman dari presiden El Real, Florentino Perez. Sang pemain diproyeksikan sebagai suksesor Gareth Bale yang belum menunjukkan performa terbaik.

Akan tetapi, Zahavi menilai Neymar akan melakukan kesalahan jika memilih hengkang ke Los Blancos atau Barcelona. Sang super agen menganggap Neymar hanya akan menjadi bayang-bayang dari Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

"Neymar telah melakukan apa yangg harus dilakukannya. Saat ini, hanya ada tiga megabintang di sepak bola yakni Messi, Ronaldo dan Neymar. Mereka tidak bisa bermain dalam satu klub," ungkap Zahavi seperti dilansir dari Express yang mengutip media asal Polandia Przeglad Sportowy.

"Di Barcelona, Neymar hanya menjadi pilihan kedua untuk mengambil tendangan bebas, penalti dan segalanya. Dia datang ke Spanyol sebagai seorang anak laki-laki. Sekarang, dia sudah berusia 26 tahun dan memiliki waktu delapan hinggga sembilan tahun di level tertinggi. Neymar membutuhkan ruang untuk berkembang."

Neymar membuat geger dunia sepak bola setelah memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer awal musim 2017-2018. Les Parisiens merogoh kocek hingga 222 juta euro untuk memboyong pemain 26 tahun tersebut. Sejauh ini, 29 gol dan 19 assist menjadi bukti jika keputusan PSG tidak salah.