BolaSkor.com - Sebagai manusia biasa, kita terkadang dikendalikan oleh emosi. Setelah terjadinya peristiwa menyedihkan atau munculnya momen bahagia, kita kadang-kadang menyerah pada air mata sebagai tanda untuk mengungkapkan perasaan dalam diri. Pandangan yang tepat adalah menangis tidak berarti jika Anda bukan seorang pria sejati, tetapi terkadang mewakili cara lain untuk mengekspresikan emosi.

Karena pesepak bola juga manusia, hal itu berarti mereka dapat meneteskan air mata pada saat tertentu. Hal itu tidak berarti bahwa mereka adalah pengecut, melainkan menunjukkan jika mereka memiliki banyak hal yang terlintas dalam pikiran.

Banyak hal yang bisa mendorong seorang pemain untuk meneteskan air mata. Absen pada pertandingan penting, cedera tak terduga, kematian orang yang dicintai hingga kegembiraan yang muncul setelah momen kemenangan telah menyebabkan beberapa pesepak bola terisak-isak di masa lalu.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pernah mengalami hal tersebut. La Pulga meneteskan air matanya setelah gagal membawa Argentina menjuarai Copa America. Ketika itu, Argentina kalah untuk kedua kalinya dari Chile pada laga puncak.

Jika mengingat jalannya pertandingan, Messi seperti ditakdirkan untuk tidak mengangkat piala. Pemain yang terkenal dengan ketajamannya tersebut gagal mengeksekusi penalti. Bahkan, akibat kegagalan tersebut, pemain 30 tahun itu sempat memutuskan untuk pensiun dari tim nasional.

Lantas siapa saja pemain selain Lionel Messi yang pernah tertangkap kamera sedang menangis? BolaSkor akan menerangkan tiga di antaranya.