BolaSkor.com - Kabar kurang sedap datang dari Barcelona. Sang superbintang Lionel Messi dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Antoine Griezmann dalam sebuah sesi latihan, Selasa (23/6).

Dilansir Diario Gol, hubungan Messi dan Griezmann memang sudah lama tidak harmonis. Namun kali ini keributan terbilang cukup hebat hingga pelatih Barca Quique Setien dan beberapa pemain lainnya harus turun tangan untuk melerai.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

3 Pemain Jebolan La Masia yang Terlupakan

Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United

Ini bukan kali pertama dua pemain hebat itu terlibat perselisihan. Bahkan sejak restart LaLiga, Griezmann dan Messi terlihat sudah dua kali menunjukkan hubungan yang kurang harmonis. Keduanya sempat juga adu mulut kala Barca memenangi laga kontra Leganes beberapa waktu.

Menurut laporan, pemain Griezmann kesal karena Messi jarang mengoper bola kepadanya. Namun tak ada yang menyangka jika keributan tersebut terus berlanjut hingga ke sesi latihan.

Kabar terkait friksi Messi dan Griezmann ini jelas tidak produktif buat Barcelona. Apalagi saat ini Blaugrana sedang memasuki fase krusial dalam perburuan gelar LaLiga. Barcelona baru saja kehilangan posisi puncak klasemen karena digusur Real Madrid.

Sementara itu, pertengkaran dengan Messi juga membuat masa depan Griezmann di Barcelona musim depan masih menjadi tanya.