Lionel Messi dan Luis Suarez Pesta Bareng di Ibiza

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 29 Juli 2019
Lionel Messi dan Luis Suarez Pesta Bareng di Ibiza
Lionel Messi dan Luis Suarez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, tertangkap kamera sedang berpesta di Ibiza, Spanyol. Keduanya memang masih berada dalam masa liburan.

Lionel Messi dan Luis Suarez belum bergabung dengan skuat Barcelona yang menjalani tur pramusim. Blaugrana memang belum memainkan keduanya selama persiapan musim 2019-2020.

Hal itu disebabkan keduanya baru membela negara masing-masing pada ajang Copa America 2019. Lionel Messi memimpin timnas Argentina, sementara Luis Suarez merupakan andalan Uruguay.

Baca Juga:

Cara Antoine Griezmann Cari Perhatian kepada Luis Suarez dan Lionel Messi

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Lionel Messi dan Luis Suarez

Timnas Uruguay secara mengejutkan takluk pada perempat final dari Peru. Sementara itu, Lionel Messi memimpin timnas Argentina keluar sebagai peringkat ketiga Copa America 2019.

Setelah ajang tersebut, Barcelona memberikan kompensasi liburan kepada Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya menerima perpanjangan libur demi menghindarkan cedera.

Rupanya, kedua penyerang Barcelona itu memang memiliki kedekatan juga di luar lapangan. Buktinya, Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bersama di Pantai Ibiza, Spanyol.

Dalam pesta tersebut, ada satu lagi pemain Barcelona yang hadir. Pemain yang dimaksud adalah bek kiri Blaugrana, Jordi Alba, yang kebetulan berada di Ibiza.

Eks Barcelona, Cesc Fabregas, juga berpesta bersama Lionel Messi, Luis Suarez, dan Jordi Alba. Keempatnya mengunggah foto berlibur di Ibiza lewat akun media sosialnya.

Lionel Messi Luis Suarez Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan