Lionel Messi dan Neymar Akan Kembali Bekerja Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 April 2018
Lionel Messi dan Neymar Akan Kembali Bekerja Sama
Lionel Messi dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan akan kembali bekerja sama dengan mantan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi. Namun, kali ini, kerja sama La Pulga dan Neymar tidak akan terjadi di dalam lapangan.

Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro pada awal musim. Keputusan tersebut membuat bintang tim nasional Brasil tersebut menjadi pemain termahal di dunia.

Tak berhenti dengan Neymar, PSG dikabarkan akan kembali melucuti kekuatan Barcelona dengan berniat memboyong Lionel Messi. Meski hal tersebut terlihat sulit, namun dengan kekuatan finansial yang dimiliki Les Parisiens semua hal masih mungkin terjadi.

Kali ini, Neymar memberikan indikasi jika dirinya akan kembali bekerja sama dengan Messi. Pemain yang masih dalam proses pemulihan cedera tersebut mengunggah sebuah foto dengan Lionel Messi di Twitter pribadinya.

"Ketika saya dan teman saya #LeoMessi berkumpul, hal-hal besar akan terjadi! Saya akan memberi tahu kepada kalian lebih banyak lagi! Tetaplah di sini!" Tulis Neymar pada akun Twitternya.

Lionel Messi dan Neymar (Twitter)

Kendati demikian, para suporter Barcelona tak perlu bersedih karena akan kehilangan Messi. Sebab, menurut kabar yang beredar kedua pemain tersebut sedang terlibat proyek bisnis bersama-sama. Artinya, unggahan Neymar bukanlah indikasi jika Messi akan hengkang ke PSG.

Lionel Messi menjadi inspirasi kemenangan Barcelona atas Leganes dengan mencetak hattrick. Sejauh ini, pemain 30 tahun tersebut telah mendulang 39 gol di berbagai kompetisi.

Neymar Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan