Lionel Messi Digosipkan Cedera, Pelatih Argentina Beri Penjelasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 November 2020
Lionel Messi Digosipkan Cedera, Pelatih Argentina Beri Penjelasan
Lionel Messi (Twitter Argentina)

BolaSkor.com - Juru taktik tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, memberikan kabar terkini mengenai sang megabintang, Lionel Messi. Sebelumnya, pemain Barcelona itu digosipkan mengalami cedera.

Lionel Messi memenuhi panggilan membela tim nasional Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, sebelum bergabung dengan Lautaro Martinez dan kawan-kawan, Messi dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengonfirmasi kabar tersebut. Oleh karena itu, ia hanya memainkan Messi pada babak kedua melawan Real Betis.

Baca Juga:

Kesalahan Fatal Barcelona dalam Mencari Pengganti Neymar Terungkap

Manchester City Punya Dua Senjata Utama untuk Dapatkan Lionel Messi

Andai Tidak Sering Cedera, Eks Gelandang Arsenal Bisa Perkuat Real Madrid atau Barcelona

Lionel Messi

Akan tetapi, ketika membela Argentina melawan Paraguay, Lionel Messi tampil penuh. Bahkan, La Pulga sempat mencetak gol, tetapi dianulir oleh wasit karena dianggap terlebih dahulu terjadi pelanggaran.

Kabar yang simpang siur membuat kebugaran Lionel Messi diragukan. Pemain 33 tahun itu dianggap membutuhkan istirahat setelah melakoni pertandingan yang padat. Apalagi, Lionel Messi juga memiliki rekan jejak cedera pada musim ini.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Lionel Scaloni. Setelah melakukan pemantauan, ia meyakini Messi dalam kondisi siap tempur.

"Saya melihat kondisi Lionel Messi dengan cermat dan dia tidak memiliki masalah. Itu adalah bagian paling penting," terang Scaloni seperti dilaporkan Goal.

"Secara penampilan, Lionel Messi bermain bagus. Kami hanya tidak beruntung setelah wasit dan VAR menganulir gol Messi. Itu adalah pertandingan yang hebat," tambah sang pelatih.

Berikutnya, Argentina akan menghadapi tim nasional Peru pada pertandingan keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, di Estadio Nacional de Lima, Rabu (18/11). Saat ini, La Albiceleste berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan raihan tujuh angka dari tiga pertandingan.

Timnas Argentina Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan