BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, merasa senang bisa berada satu tim dengan Lionel Messi. Pemain kelahiran Spanyol tersebut merasa Lionel Messi memberikan dampak positif untuk Barcelona.

Lionel Messi kembali menjadi sorotan saat Barcelona menjamu Olympique Lyon dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Blaugrana lolos ke babak berikutnya usai unggul agregat 5-1.

Lionel Messi mencetak dua di antara lima gol Barcelona. Bahkan, Messi juga mengkreasikan dua assist. Sementara itu, tiga gol lainnya dikreasikan Philippe Coutinho, Gerard Pique dan Ousmane Dembele.

Usai pertandingan, Gerard Pique memberikan pujian kepada Lionel Messi. Sang pemain bertahan meyakini La Pulga membawa Barcelona ke level yang berbeda.

Baca juga:

Barcelona 5-1 Lyon: Lionel Messi Cetak Dua Gol dan Assist

Puyol Sebut Juventus Pesaing Kuat Barcelona sebagai Kandidat Juara Liga Champions

Lionel Messi

"Bintang-bintang besar bertambah banyak. Di belakang, mereka harus memiliki tim untuk membantu. Sebab, karena secara hitoris terbukti bahwa seorang pemain tidak dapat memenangi kompetisi besar sendirian," papar Pique seperti dilaporkan Four Four Two.

"Akan tetapi, jelas memiliki pemain seperti Lionel Messi di tim membuat Anda punya level lain," imbuh sang pemain.

"Ketika Anda memiliki keraguan seperti yang terjadi melawan Lyon, mereka muncul dan memberi Anda ketenangan pikiran yang diperlukan untuk maju," kata Pique.

Tidak bisa dimungkiri, Lionel Messi merupakan legenda hidup untuk Barcelona. Pemain 31 tahun tersebut sudah membawa Blaugrana meraih semua gelar bergengsi. Selain itu, Messi juga mampu mencetak dua gol plus dua assist dalam satu pertandingan di semua kompetisi.