Lionel Messi Disebut Akan Pensiun dari Timnas Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Lionel Messi Disebut Akan Pensiun dari Timnas Argentina
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek kanan timnas Argentina, Pablo Zabaleta, memprediksi bahwa Lionel Messi akan pensiun dari Albiceleste. Piala Dunia 2018 menjadi Piala Dunia terakhirnya.

Hal itu berdasarkan penglihatan Zabaleta usai Argentina dibungkam Krosia dengan skor 0-3 pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6) dini hari WIB. Belum lagi soal umur Messi yang sudah menginjak 30 tahun.

"Saya merasa menyesal untuk Lionel Messi. Ini kesempatan terakhirnya memenangi sesuatu bersama Argentina, jadi saya tak akan terkejut melihat dia pensiun dari sepak bola internasional setelah ini," kata Zabaleta, dikutip dari BBC.

"Dia akan sangat kecewa dan butuh waktu empat tahun lagi hingga (Piala Dunia) Qatar," sambungnya.

Tak hanya Messi, mantan bek kanan Manchester City itu juga memperkirakan ada beberapa penggawa lainnya selain Messi yang bakal masuk daftar pemain pensiun dari timnas Argentina usai Piala Dunia 2018.

"Saya pikir semua orang di Argentina akan merasa marah. Pemain Argentina, mungkin di antara mereka, bakal terakhir kali tampil di turnamen besar. Ini akan menjadi berat buat mereka. Para pemain Argentina akan mendapatkan banyak kritikan," tutup Zabaleta.

Lionel Messi Argentina Timnas Argentina Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan