Sergio Ramos Tuduh Lionel Messi Tekan Wasit El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
Sergio Ramos Tuduh Lionel Messi Tekan Wasit El Clasico
Gelandang Barcelona, Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menuduh megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan tekanan kepada wasit yang memimpin laga ketika kedua tim bermain 2-2 pada lanjutan La Liga 2017-2018, di Camp Nou, Minggu (6/5) waktu setempat.

Pertandingan El Clasico yang sejatinya sudah tidak menentukan tersebut berjalan menarik. Kedua tim saling berbalas gol.

Barcelona membuka keunggulan melalui sepakan Luis Suarez pada menit ke-10. Dengan sambil menjatuhkan diri, pemain tim nasional Uruguay tersebut mengonversi umpan Sergi Roberto dari sisi kanan.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-15, Los Blancos menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Barcelona.

Alih-alih mencetak gol, Barcelona justru harus melanjutkan laga dengan 10 pemain setelah Sergi Roberto menerima kartu merah pada menit ke-45+2.

Setelah rehat babak pertama, Ramos mengaku melihat Messi melakukan tekanan kepada wasit Alejandro Hernandez di lorong lapangan. Namun, Ramos enggan memantik polemik.

"Lionel Messi telah memberikan sedikit tekanan di lorong lapangan. Saya tidak tahu apakah ada kamera. Saya tidak tahu apakah pada babak kedua wasit memimpin dengan cara yang berbeda," kata Ramos seperti dilansir Marca.

"Ini adalah sepak bola dan semuanya harus ditinggalkan di lapangan asalkan itu tidak menyakitimu. Kamu harus memiliki rasa hormat itu," bek tim nasional Spanyol tersebut menjelaskan.

Sementara itu, pada babak kedua, kedua tim kembali saling berbalas gol. Gol Lionel Messi pada menit ke-52 berhasil dibalas oleh aksi Gareth Bale pada menit ke-72. Skor 2-2 menjadi hasil akhir duel bertajuk El Clasico tersebut.

Barcelona Real Madrid La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan