Lionel Messi Ingin Pergi, Lautaro Martinez Jadi Malas Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Agustus 2020
Lionel Messi Ingin Pergi, Lautaro Martinez Jadi Malas Gabung Barcelona
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan mengurungkan niatnya bergabung dengan Barcelona. Lautaro kecewa karena Lionel Messi ingin pergi dari Barca.

Sudah menjadi konsumsi publik jika Lautaro Martinez adalah pemain yang diimpikan Barcelona. Bahkan, Barca sudah memburu Lautaro ketika musim 2019-2020 belum berakhir.

Barcelona melakukan beberapa penawaran kepada Inter Milan. Tawaran tersebut berupa uang tunai plus pemain.

Baca Juga:

Kompany Yakin Guardiola Sudah Telepon Lionel Messi Ajak Gabung Manchester City

5 Klub yang Punya Peluang Merekrut Lionel Messi

Heboh, Lionel Messi Ingin Putus Kontrak dengan Barcelona dan Pergi ke Manchester City

Lautaro Martinez

Namun, sejauh ini, Inter Milan masih bergeming. La Beneamata hanya bersedia melepas Lautaro jika Barcelona memberikan penawaran senilai klausul rilis yang mencapai 111 juta euro.

Sementara itu, Lautaro digosipkan tertarik membela Barcelona. Selain akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi, Lautaro juga akan bermain dengan sang idola, Lionel Messi.

Akan tetapi, Lautaro berubah sikap. Minat Lautaro membela Barca memudar setelah Messi mengumumkan ingin angkat kaki. Apalagi, ada kabar yang menyebut Inter Milan sebagai satu di antara klub yang berpeluang memboyong Messi.

Menurut Corriere dello Sport, kini peluang Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan terbuka lebar. Kabarnya, Inter ingin mengajukan kontrak baru untuk mantan pemain Racing tersebut.

Inter Milan sedang mempersiapkan kontrak anyar berdurasi hingga 2025 dan gaji mencapai 6 juta euro. La Beneamata juga ingin menghapus klausul pelepasan Lautaro.

Selain Lautaro Martinez, Barcelona dikabarkan juga memburu penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Kabarnya, Ronald Koeman memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut.

Breaking News Inter Milan Barcelona Lionel Messi Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan