Lionel Messi: Ini Bukan Copa America Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Juni 2019
Lionel Messi: Ini Bukan Copa America Terbaik
Lionel Messi (Twitter timnas Argentina)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Argentina, Lionel Messi, menilai penampilannya pada Copa America 2019 bukanlah yang terbaik. Menurut pemain 32 tahun tersebut, ada beberapa pertandingan yang berjalan rumit.

Lionel Messi membawa timnas Argentina melaku ke semifinal untuk menantang Brasil. Pada babak perempat final, La Albiceleste menundukkan Venezuela dua gol tanpa balas.

Meski hanya tinggal dua langkah lagi menuju impian meraih gelar, namun Messi merasa ini bukanlah penampilan terbaiknya di Copa America. Sejauh ini, Messi baru mengemas satu gol melalui titik putih.

"Paling benar adalah ini bukanlah Copa America seperti yang saya harapkan," ungkap Lionel Messi seperti dilaporkan Soccerway.

Baca juga:

Copa America 2019: Alisson Bersinar di Babak Penalti, Brasil Sisihkan Paraguay

7 Fakta Menarik Usai Argentina Menekuk Venezuela di Perempat Final Copa America

Lionel Messi

"Ada pertandingan yang terjadi dengan cara seperti ini. Anda tidak bisa bermain banyak karena rumit bagi kami yang ingin melakukan sesuatu hal berbeda, untuk menghindari bersua rival," ujar La Pulga.

Meski demikian, Messi menilai yang paling penting adalah Argentina bisa lolos ke semifinal Copa America 2019. "Paling penting adalah kami bisa menang dan lolos," jelas Messi.

Lebih lanjut, Messi mengaku senang bisa bermain dengan Lautaro Martinez dan Sergio Agero di lini depan Argentina. Satu yang menjadi keluhannya pada Copa America kali ini adalah lapangan yang buruk.

"Kami mengetahui jika ingin bermain dengan tiga penyerang, kami harus berlari dan membantu tim ketika sedang bertahan," ulas Messi.

"Ini pertandingan turnamen. Siapa pun bisa saling mengalahkan. Sulit untuk bermain di lapangan yang buruk. Sangat disayangkan Copa America berlangsung seperti ini."

Lionel Messi Timnas Argentina Breaking News Copa America
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan