Lionel Messi Jadi Alasan Antoine Griezmann Tolak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 November 2018
Lionel Messi Jadi Alasan Antoine Griezmann Tolak Barcelona
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tak memungkiri meolak Barcelona adalah pilihan yang sulit. Griezmann merasa menjadi pelapis Lionel Messi menjadi satu di antara faktor yang menyebabkannya menolak tawaran El Barca.

Kabar antara Griezmann dan Barcelona mulai berembus pada pertengahan musim lalu. Saat itu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terang-terangan mengaku mengagumi aksi Griezmann.

Griezmann membutuhkan waktu hingga jelang Piala Dunia 2018 sebelum memutuskan menolak Barcelona dan memperpanjang kontrak bersama Atletico. Griezmann merasa para penggawa Los Rojiblancos tak ingin dirinya angkat kaki.

"Apakah sulit menolak Barcelona? Itu sangat sulit. Anda mendapatkan tawaran dari Barcelona yang menginginkan, memanggil dan mengirim pesan kepada Anda," papar Griezmann kepada Canal Plus.

"Akan tetapi, ada klub yang menganggap Anda adalah pemain penting dan sedang membangun proyek bersama-sama. Tanpa sadar, menjadi pelapis Messi mungkin telah mengambil peran dalam keputusan," imbuhnya.

"Rekan satu tim saya dan orang-orang di Atletico melakukan segalanya. Mereka datang untuk berbicara kepada saya, mereka meningkatkan gaji saya," tegas sang pemain.

Menembus skuat utama Barcelona memang cukup sulit. Meski Neymar telah angkat kaki, namun bukan perkara mudah meyakinkan Ernesto Valverde. Contohnya, gelandang anyar Blaugrana, Malcom, masih belum mendapatkan banyak kesempatan tampil.

"Mereka melakukan segalanya untuk menunjukkan bahwa ini adalah rumah dan saya tidak boleh pergi. Saat itu benar-benar rumit terutama untuk istri saya di mana saya membangunkannya jam 3 pagi untuk berbicara," sebut Griezmann.

Antoine Griezmann Lionel Messi Barcelona Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan