Lionel Messi Jadi Senjata PSG Pertahankan Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 13 Agustus 2021
Lionel Messi Jadi Senjata PSG Pertahankan Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) awalnya dianggap melapangkan jalan Kylian Mbappe untuk pergi. Namun Les Parisiens justru berpikir sebaliknya.

Bukan rahasia lagi kalau Mbappe memberi isyarat sudah tidak betah di PSG. Hal itu ditunjukkannya dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Kontrak Mbappe hanya tersisa kurang dari satu tahun. Musim panas ini menjadi kesempatan terakhir PSG untuk mendapatkan keuntungan besar dari penjualan sang bintang.

Baca Juga:

Messi Tak Sepakat PSG Jadi Favorit Juara Liga Champions

Mengintip Latihan Perdana Lionel Messi bersama PSG

Membandingkan Rekrutan Besar Pochettino di Tottenham dan PSG

Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Mbappe memang menarik minat klub-klub besar Eropa. Real Madrid menjadi salah satu yang paling serius.

Datangnya Messi tentu membuat lini depan PSG tidak akan bermasalah andai Mbappe pergi. Namun raksasa Prancis itu justru ingin menduetkan keduanya bersama juga dengan Neymar.

"Mbappe adalah pemain yang sangat kompetitif dan memiliki mental pemenang. Dia sudah menyatakan ingin bermain di tim yang bisa bersaing di level tertinggi," kata presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi di situs resmi klub.

"Sekarang, tidak ada tim yang lebih kompetitif dibandingkan PSG. Jadi, Mbappe tidak memiliki alasan untuk pindah."

PSG menjadikan Messi sebagai daya tarik untuk menggoda Mbappe. Menjadi rekan setim La Pulga merupakan impian hampir seluruh pesepak bola di dunia.

Pandangan serupa juga diungkapkan bintang PSG, Angel Di Maria. Ia bahkan sangat yakin Mbappe sudah menganulir keputusannya untuk pergi.

“Jelas bahwa Mbappe adalah pemain yang diinginkan semua tim besar. Namun dengan tim yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi," kata Di Maria kepada ESPN.

"Saya tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik di mana pun.”

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Madrid. Los Blancos dikabarkan akan berusaha memboyong Mbappe di sisa waktu bursa transfer musim panas.

Kylian Mbappe Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan