BolaSkor.com - Piala Dunia 2022 Qatar masih menyisakan cerita kendati sudah berlalu. Piala Dunia itu juga dikenang sebagai event yang unik karena berlangsung di tengah musim atau bergulirnya liga-liga top Eropa.

Piala Dunia 2022 dimainkan pada November dan berakhir pada Desember. Tak ayal ketika liga dimulai kembali setelah event berakhir, laga-laga yang berlangsung cukup aneh disaksikan tetapi lambat laun itu berakhir.

Oleh karenanya Piala Dunia 2022 masih dikenang pecinta sepak bola dunia, terutamanya oleh fans, masyarakat, serta pemain-pemain timnas Argentina. Maklum saja, bagi mereka Piala Dunia 2022 adalah sejarah besar.

Untuk pertama kali sejak 1986, Argentina menjadi juara dengan mengalahkan Prancis di final via drama adu penalti setelah imbang 3-3 di waktu normal. Argentina jadi juara tiga kali Piala Dunia setelah 1978 dan 1986.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

PSG Jadi ke Arab Saudi, Lionel Messi Berpeluang Hadapi Cristiano Ronaldo

Efek Instan Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Apa yang membuat Argentina seolah ditakdirkan jadi juara adalah fakta megabintang mereka, Lionel Messi, yang mengangkat trofi pada usia 35 tahun dan melengkapi kesuksesan besar dalam kariernya seperti tujuh Ballon d'Or, titel Liga Champions, dan LaLiga.

Bahkan Lionel Messi pun merindukan Piala Dunia 2022 Qatar dan atmosfer yang dirasakannya dengan skuad arahan Lionel Scaloni. Pemain PSG itu mengenang momen bahagia kala berada dengan rekan setimnya di Argentina.

"Jelas menjadi juara membuat segalanya lebih indah, tapi betapa indahnya bulan yang saya miliki, betapa banyak kenangan indah yang saya miliki dan rindukan," tulis Messi di Instagram.

"Saya merindukan rekan satu tim saya, hari demi hari bersama mereka, rekan-rekan, pembicaraan, sesi latihan, omong kosong yang kami lakukan."

"Betapa indahnya kegilaan yang kami jalani selama ini sehingga kami akhirnya mengangkat piala yang sangat kami inginkan," imbuh legenda Barcelona tersebut.

Kini, Messi harus mengalihkan target untuk memberikan titel Liga Champions dan Ligue 1 untuk PSG bersama Kylian Mbappe, lawan yang dihadapinya di final Piala Dunia 2022.