BolaSkor.com - Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan sangat khawatir terhadap efek virus corona secara global. Sang megabintang percaya karena pandemi virus corona, dunia olahraga, termasuk sepak bola, tidak akan sama.

Lionel Messi berpendapat, ketidakpastian akan selalu memayungi dunia sepak bola dan kehidupan sehari-hari manusia. Semua harus membiasakan diri dengan apa yang disebut New Normal, dan itu tidak akan mudah.

"Kita semua masih belum punya keyakinan bagaimana dunia setelah apa yang terjadi. Semua terkejut, banyak orang yang terkena dampak hebat," ujar Messi seperti dikutip El Pais.

Baca Juga:

Menanti Serial The Last Dance Versi Lionel Messi

Dua Rekor dalam Target Lionel Messi Jelang Bergulirnya LaLiga 2019-20

9 Pemain Top yang Pernah Dijual Pep Guardiola

"Untuk sepak bola, tidak akan sama. Tapi tidak cuma sepak bola. Saya pikir hidup secara keseluruhan juga tiak akan sama."

Spanyol merupakan salah satu negara yang terkena dampak terparah saat pendemi virus corona. Lebih dari 27 ribu orang meninggal dunia dan nyaris 300 ribu kasus yang terkonfirmasi.

Sedangkan negara asal Messi, Argentina tercatat ada 528 orang meninggal dunia dan pandemi juga sudah menghantam sisi perekonomian negara tersebut.

Messi yang mengaku frustrasi dengan situasi ini mencoba membantu sekuat tenaga untuk mengurangi dampak pandemi. Messi dikabarkan sudah menggelontorkan jutaan euro untuk membantu rumah sakit di Barcelona dan korban pandemi di Argentina.