BolaSkor.com - Hari Raya Natal 2019 telah jatuh pada 25 Desember. Sejumlah pesepak bola top mengucapkan selamat merayakan hari raya tersebut melalui akun media sosial mereka.

Hari Raya Natal dirayakan secara serentak di seluruh dunia. Hari tersebut biasanya dirayakan bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

Hari Raya Natal merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus. Hari itu mengenang dirayakan oleh kaum Nasrani di seluruh dunia dengan suka cita setiap tahunnya.

Tidak terkecuali para pesepak bola. Mereka merayakan Hari Raya Natal bersama orang-orang terdekatnya. Mulai dari Sergio Ramos, hingga Kylian Mbappe, mereka membagikan kebahagiaan Natal lewat akun media sosialnya.

Baca Juga:

Menangi Ballon d'Or Keenam atas Ronaldo, Messi Ingin Nikmati Bermain di Penghujung Karier

Ernesto Valverde: Real Madrid Biasanya Menyulitkan di Camp Nou

Kylian Mbappe

Berikut ini adalah ucapan Hari Raya Natal dari sejumlah pesepak bola top:

"Selamat berlibur! Saya harap Anda mendapatkan yang terbaik dan menghabiskan hari ini bersama orang-orang yang Anda sayangi," tulis Sergio Ramos.

Sementara itu, legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan ucapan yang lebih sederhana, "Selamat Hari Raya Natal untuk semua orang."

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengunggah animasi dirinya bersama anak-anaknya di media sosial sembari menuliskan, "Selamat Hari Raya Natal semuanya."

Istri Lionel Messi mengunggah foto keluarganya tengah merayakan Hari Raya Natal. Dalam foto tersebut, terlihat Messi dan anak-anaknya di dekat pohon Natal.

Kylian Mbappe tidak ketinggalan mengucapkan Hari Raya Natal. Menariknya, Mbappe mengunggah foto dirinya sedang menggunakan pakaian Santa Claus di markas PSG.