Lionel Messi Layak Disiuli Suporter PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 18 Maret 2023
Lionel Messi Layak Disiuli Suporter PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Performa mengecewakan Lionel Messi pada babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 membuat kecewa Jerome Rothen. Legenda Paris Saint-Germain (PSG) itu menilai La Pulga pantas untuk disiuli suporter klubnya sendiri.

Ambisi PSG untuk menjuarai Liga Champions kembali pupus. Langkah Les Parisiens terhenti pada babak 16 besar karena kalah bersaing dengan Bayern Munchen.

PSG kalah 0-1 pada leg pertama di kandang sendiri. Tim asuhan Christophe Galtier juga tak mampu berbuat banyak pada pertemuan kedua dan takluk 0-2 di markas Munchen.

Baca Juga:

Pergi atau Bertahan di PSG, Lionel Messi?

Bos MLS Siap Sambut Kedatangan Lionel Messi

Presiden Barcelona Ragu Bisa Pulangkan Lionel Messi

Performa buruk Messi menjadi sorotan utama. Digadang-gadang mampu membuat keajaiban, megabintang Argentina itu nyatanya dibuat tak berkutik.

Pada pertemuan pertama, Messi gagal mencatatkan satu pun tembakan ke gawang. Hal tak jauh berbeda tersaji di leg kedua.

"Apakah itu Lionel Messi atau pemain lain, semua bisa disiuli. Haruskah kita menahan diri untuk bersiul karena itu Messi?" kata Rothen kepada RMC.

"Mengapa? Apa karena namanya Messi? Apakah Anda peduli atau tidak, apakah Anda baik atau tidak, apakah Anda berinvestasi atau tidak, suporter ada di sana."

Lebih dari satu tahun lalu, Messi disoraki suporter PSG dalam sebuah pertandingan Ligue 1. Hal itu dilakukan buntut dari tersingkirnya raksasa Prancis tersebut dari babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

PSG akan menjamu Rennes pada lanjutan Ligue 1 2022-2023, Minggu (19/3). Ini merupakan laga kandang perdana usai tersingkir dari Liga Champions 2022-2023.

Laga ini bisa menjadi momen kedua Messi disoraki suporter PSG. Rothen tidak akan keberatan jika hal tersebut benar terjadi.

"Tentu saja Lionel Messi bisa disiuli, dia pemain seperti yang lain. Kalau tidak, kita harus melakukan sesuatu yang lain, temukan olahraga lain," tambahnya.

"Akan ada lebih sedikit pendukung di belakangnya, seperti saya, dan banyak yang tetap tidak puas sejak dia bergabung dengan PSG."

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan