Lionel Messi Masih Berusaha Ikut Campur Bursa Transfer Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Lionel Messi Masih Berusaha Ikut Campur Bursa Transfer Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Ikatan antara Lionel Messi dan Barcelona masih sangat sulit dihapuskan. Kali ini, La Pulga dikabarkan memberikan saran untuk bursa transfer Blaugrana.

Ketika masih berada di Barcelona, Lionel Messi dianggap menjadi satu di antara sosok yang menentukan bursa transfer. Bahkan, peran Messi digadang-gadang lebih besar daripada pelatih. Barcelona tidak akan mendatangkan pemain atas persetujuan Messi.

Kini, Messi sudah berganti jersey menjadi Paris Saint-Germain. Meski demikian, Messi ternyata masih perhatian kepada Barcelona.

Baca Juga:

Lionel Messi kepada Barcelona: Pulang Malu Tak Pulang Rindu

Peran Kunci Xavi dalam Kepulangan Adama Traore ke Barcelona

5 Alumni La Masia yang Kembali ke Barcelona

Kisah bermula ketika Xavi Hernandez ingin memboyong pemain muda PSG, Xavi Simons. Simons merupakan jebolan La Masia yang memilih hengkang ke PSG beberapa waktu lalu.

Rupanya, keputusan tersebut membuat Simons mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Sejauh ini, Simons sudah beraksi dalam enam pertandingan.

Tak pelak, Xavi melirik Simons yang dianggap bisa menjadi masa depan Barcelona. Apalagi, Barca sedang gemar memulangkan para pemain La Masia yang kini membela klub lain.

Namun, menurut laporan El Nacional, Messi melarang Barcelona mendatangkan Xavi Simons. Striker 34 tahun itu sudah memberi informasi kepada Xavi dalam acara ulang tahunnya.

Messi menilai, Simons tidak cocok untuk Barcelona. Kemampuan penggawa asal Belanda itu belum sekaliber untuk pemain Barca. Teranyar, kegagalan penalti Simons menyebabkan PSG gagal melaju pada ajang Coupe de France.

Lionel Messi Barcelona Xavi Simons Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan