Lionel Messi Masih Butuh Obat Tersingkir dari Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Mei 2019
Lionel Messi Masih Butuh Obat Tersingkir dari Liga Champions
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, rupanya belum melupakan kegagalan di Liga Champions 2018-2019. Messi mengaku masih butuh obat agar bisa bangkit dari hasil negatif tersebut.

Harapan Barcelona kembali memenangi treble winners kandas pada musim 2018-2019. Sebelumnya, Blaugrana dua kali meraihnya, pada 2008-2009 dan 2014-2015.

Barcelona menjadi unggulan di semifinal Liga Champions setelah unggul 3-0 pada laga leg pertama melawan Liverpool. Nyatanya, Lionel Messi dan kawan-kawan takluk 0-4 pada leg selanjutnya.

Kekalahan tersebut pun menjadi trauma tersendiri bagi para penggawa Barcelona. Lionel Messi rupanya termasuk di antara pemain Blaugrana yang belum bangkit.

Baca Juga:

Lionel Messi Punya Kriteria Khusus untuk Penggawa Anyar Barcelona

Cari Alternatif Pengganti Jasper Cillessen, Barca Bidik Simon Mignolet

Lionel Messi

Lionel Messi mengungkapkan, seluruh penggawa Barcelona kesulitan menerima kekalahan dari Liverpool. Kapten timnas Argentina itu mengincar Copa del Rey untuk menjadi obat.

"Para pemain Barcelona masih belum melupakan kekalahan dari Liverpool. Hasil itu merupakan kejutan yang luar biasa untuk kami. Sulit untuk bangkit dari hasil seperti itu," tutur Lionel Messi.

"Sejatinya musim ini spektakuler untuk Barcelona karena memenangi LaLiga dan berada di final Copa del Rey. Musim Barcelona bagus, kecuali saat menghadapi Liverpool."

"Saat ini, saya hanya ingin memenangi Copa del Rey dan mengakhiri musim dengan trofi lain. Saya ingin mengakhiri musim dengan baik, yaitu memenangi trofi," lanjutnya.

Duel antara Barcelona menghadapi Valencia akan tersaji di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (25/5) waktu setempat. Sebelumnya, skuat asuhan Ernesto Valverde telah memenangi LaLiga.

Lionel Messi Barcelona Copa del Rey Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan