BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, memuji penampilan Inter Milan. Messi mengaku cukup sering mengikuti perkembangan La Beneamata selama awal musim 2019-2020.

Inter Milan sempat tampil apik sepanjang awal musim 2018-2019. Dalam enam laga perdana di Serie A, skuat asuhan Antonio Conte mampu menyapu bersih kemenangan.

Juventus menjadi kesebelasan pertama yang memberikan kekalahan bagi Inter Milan di Serie A. Namun, Barcelona lebih dulu menaklukkan I Nerazzurri.

Tepatnya saat kedua kesebelasan bermain 2-1 di Camp Nou pada ajang Liga Champions. Rupanya, pertandingan tersebut memberikan kesan tersendiri bagi Lionel Messi.

Baca juga:

Ketika Lionel Messi Turun Gunung Meminta Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Lionel Messi

Lionel Messi memuji efek kedatangan Antonio Conte di Inter Milan. Messi menilai peraih 18 trofi Scudetto itu cukup membuat Barcelona kerepotan pada laga tersebut.

"Saya tidak terkejut dengan penampilan Inter Milan saat melawan kami. Hal itu karena Barcelona memantau perkembangan mereka dan kami tahu apa yang akan dihadapi," ungkap Lionel Messi.

"Saya beberapa kali menyaksikan mereka bertanding di Serie A. Inter Milan menjalani musim dengan baik dan sempat mengimbangi Juventus. Itu tidak mudah."

"Barcelona tahu tim yang ditangani Antonio Conte bermain sangat baik dan menggunakan hati. Inter Milan menyulitkan kami dan itu yang mereka lakukan," imbuh Lionel Messi.

Lionel Messi sendiri tidak mencetak gol saat Barcelona menghadapi Inter Milan. Namun, pria asal Argentina tersebut berperan penting dalam dua gol Blaugrana.