Lionel Messi Mulai Lakukan Pembicaraan untuk Hengkang ke Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Desember 2018
Lionel Messi Mulai Lakukan Pembicaraan untuk Hengkang ke Serie A
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen FIFA, Alessio Sundas, mengaku telah berbicara dengan ayah Lionel Messi dan perwakilan Barcelona terkait wacana hengkang ke Serie A. Sundas melihat ada peluang membawa La Pulga ke Serie A.

Isu transfer Lionel Messi ke Serie A mulai berembus sejak Cristiano Ronaldo melakukan wawancara dengan Gazzetta dello Sport. Saat itu, pemain asal Portugal tersebut menantang Messi melanjutkan karier di Serie A. Menurut Ronaldo, Messi perlu melakukan hal baru dalam kariernya.

"Tidak mungkin dia merindukan saya. Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan tim nasional, ketika Messi hanya bermain di Spanyol. Mungkin, dia yang merindukan saya. Namun, jika dia senang di sana, saya menghormatinya," ulas Ronaldo.

Tak lama berselang, Calciomercato melaporkan agen FIFA, Alessio Sundas, saat ini sedang dalam pembicaraan dengan manajer Barcelona, Pep Segura, dan ayah Messi untuk membawa sang pemain ke Serie A. Sundas mengaku mendapatkan respons positif.

Baca juga:

Penggawa Barcelona akan Menyambut Alvaro Morata dengan Tangan Terbuka

Ousmane Dembele Bisa Bantu Barcelona Juarai Liga Champions

Lionel Messi

"Belakangan ini, saya bertukar email dengan Pep Segura dan juga ayah Lionel Messi yang mengurus kepentingan anaknya. Jawaban mereka tidak seperti di masa lalu. Itu membuat saya mengira ada peluang untuk melihat Messi bermain di Italia," jelas Sundas.

Rencananya, Sundas ingin membawa Messi memperkuat Napoli. Menurut Sundas, La Pulga dalam mengikuti jalan karier Diego Maradona. Namun, Sudas menilai Il Partenopei tidak punya kekuatan finansial yang cukup.

"Tidak semua klub mampu membeli pemain seperti Messi dan AC Milan masih berjuang melawan sanksi UEFA. Saya meyakini Inter Milan merupakan satu-satunya klub yang bisa diandalkan dalam hal ekonomi dan teknis," papar Sundas.

Sundas merasa kedatangan Messi ke Inter akan menjadi obat penawar untuk menandingi kekuatan Juventus yang telah diperkuat Ronaldo. Apalagi, saat ini, Bianconeri sudah semakin kuat dengan unggul delapan poin dari peringkat kedua.

Meski sudah berusia 31 tahun, kemampuan Lionel Messi belum menunjukkan tanda-tanda akan habis. Pada musim ini, Messi telah mencetak 17 gol plus 10 assist dalam 18 pertandingan.

Lionel Messi Barcelona Cristiano Ronaldo Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan