BolaSkor.com - Lionel Messi tidak lelah memecahkan rekor sepanjang kariernya di Barcelona. Terbaru, Messi mematahkan catatan kemenangan Xavi bersama Blaugrana.

Barcelona meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (17/3). Skuat asuhan Ernesto Valverde menang dengan skor 4-1.

Lionel Messi menjadi pahlawan Barcelona pada pertandingan tersebut. Kapten timnas Argentina itu mencetak tiga dari empat gol Blaugrana.

Real Betis sempat memperkecil ketertinggalan dengan gol Luis Moron. Namun, gol Luis Suarez menyempurnakan kemenangan Barcelona pada laga itu.

Baca Juga:

Bikin Klub Anyar, Legenda Manchester United Ingin Gaet Messi atau Ronaldo

Ketika Lionel Messi Memuji Sang Rival, Cristiano Ronaldo

Real Betis 1-4 Barcelona

Ini merupakan kemenangan ke-477 Lionel Messi bersama Barcelona. Jumlah itu melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Xavi pada angka 476 kemenangan.

Akan tetapi, Lionel Messi mencatatkan hasil itu dengan jumlah gol pertandingan lebih sedikit dari Xavi. Messi bermain dalam 674 laga berbanding 767 penampilan Xavi.

Kemenangan tersebut juga menjadi yang ke-333 untuk Lionel Messi di LaLiga. Torehan Messi tersebut hanya kalah dari Iker Casillas dan Andoni Zubizarreta yang mencatatkan satu kemenangan lebih banyak.

Saat ini, Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona. Penyerang berusia 31 tahun tersebut membukukan 591 gol dari 674 laga di berbagai ajang.