BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, buka suara soal isu kembalinya Neymar ke Blaugrana. La Pulga sempat percaya jika Neymar akan menuju Real Madrid ketika gagal ke Barcelona.

Neymar adalah satu di antara pemain yang sangat dekat dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Blaugrana dikabarkan bersedia memberikan Ivan Rakitic plus 100 juta euro pada Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Ernesto Valverde Semringah Lihat Persaingan Sehat di Lini Tengah Barcelona

Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Barcelona Menang Telak, Napoli Tertahan

Boros di Bursa Transfer, Barcelona Punya Banyak Cicilan

Neymar

Namun, PSG mengubah keputusan pada detik-detik akhir. Meski hubungan dengan Neymar sudah retak, namun PSG memutuskan mempertahankan sang pemain. Hasilnya, saat ini Neymar kembali menjadi andalan di lini depan.

Selain ke Barcelona, Neymar juga sempat digosipkan akan menuju Real Madrid. Los Blancos perlahan melambat mengejar Neymar usai Eden Hazard datang.

Lionel Messi yang digosipkan bermimpi Neymar kembali terus memantau situasi. Pemain asal Argentina itu sempat meyakini Neymar akan ke Real Madrid.

"Saya benar-benar berpikir Neymar akan pergi ke Real Madrid bila dia tidak datang ke sini (Barcelona). Dia sangat ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan menunjukkannya," terang Messi kepada RAC1.

Real Madrid dikabarkan juga punya tawaran menarik untuk PSG. Los Blancos bersedia memberikan Toni Kroos plus uang tunai. "Saya pikir, Florentino Perez dan Los Merengues akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya," sambung sang megabintang.

Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Jumlah tersebut menjadikan pemain 27 tahun tersebut sebagai pesepak bola termahal di dunia.