BolaSkor.com - Status sebagai megabintang sepak bola membuat Lionel Messi sering diajak untuk bertukar jersey seusai pertandingan. Namun kapten Barcelona itu ternyata pernah menolak memberikan seragamnya kepada pemain Manchester United.

Momen itu terjadi usai leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019. Barcelona memang bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Pemain Manchester United yang meminta jersey Messi adalah Scott McTominay. Ia meminta bantuan Sergio Romero yang sama-sama berasal dari Argentina untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Baca Juga:

Bak Pembunuh, Lionel Messi Momok bagi Penjaga Gawang

Lagi, Lionel Messi Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Agar Pemain Madrid Tak Takut, Ancelotti Jarang Bahas Lionel Messi

Lionel Messi dilanggar keras oleh Chris Smalling

McTominay sempat berkecil hati karena Messi menolak menyerahkan jersenynya. Namun ternyata ada kesalahpahaman di balik penolakan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, wajah Messi sempat berdarah karena disikut pemain Manchester United. La Pulga sempat menganggap tindakan kurang sportif itu dilakukan oleh McTominay yang memang mengawalnya secara khusus.

"Saya meminta kepada Sergio Romero untuk mendapatkan jersey Messi. Sergio lalu kembali dan berkata bahwa menurut Messi, saya yang menyikutnya di tengah lapangan," kata McTominay kepada ESPN.

Merasa tak melakukan hal itu, McTominay meminta Romero lagi untuk mengklarifikasinya kepada Messi. Ia ingat yang melakukan sikutan adalah Chris Smalling.

Beruntung bagi McTominay, Messi menerima penjelasan itu. Ia pun mendapatkan apa yang diinginkan yaitu seragam Barcelona bernomor punggung 10.

"Saya meminta Romero mengatakan kepada Messi bahwa (sikutan) itu bukan saya. Jadi sekarang dia tahu itu bukan saya yang melakukan," tambahnya.

McTominay memang tidak berbohong. Sikutan yang membuat Messi sampai berdarah dilakukan oleh Smalling.

McTominay juga memberikan pujian khusus kepada Messi. Menurutnya, pemain berusia 33 tahun itu merupakan yang terbaik di dunia.