Lionel Messi Pertimbangkan Opsi Bertahan di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 September 2020
Lionel Messi Pertimbangkan Opsi Bertahan di Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Perseteruan Lionel Messi dan Barcelona kini memasuki babak baru. La Pulga kabarnya mulai mempertimbangkan untuk bertahan di Camp Nou.

Seperti diketahui, Messi sempat mengutarakan niatnya untuk hengkang kepada manajemen Barcelona. Ia ingin pergi secara gratis dengan memanfaatkan salah satu klausul dalam kontraknya.

Namun rencana tersebut tak disetujui petinggi El Barca. Mereka tetap mewajibkan setiap klub yang ingin memboyong Messi untuk menebus klausul pelepasannya senilai 700 juta euro.

Baca Juga:

Hasil Pertemuan Agen Lionel Messi dengan Barcelona

Jawaban Toni Kroos Ditanya Peluang Lionel Messi Membelot ke Real Madrid

Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Manchester City Senilai Rp12 Triliun

Lionel Messi

Perbedaan pendapat ini membuat ayah sekaligus agen Messi, Jorge turun tangan. Ia mengadakan pertemuan dengan Presiden Barcelona pada Rabu (2/9) waktu setempat untuk memuluskan keinginan sang anak.

Sayang pertemuan tersebut berakhir tak sesuai harapan Messi. Barcelona tetap ngotot untuk tidak melepasnya secara gratis.

Buntut dari pertemuan tersebut, peluang Messi untuk hengkang pada musim panas ini kian sulit. Hampir mustahil ada klub yang sanggup mengeluarkan uang sebesar 700 juta euro untuk menebusnya dari Barcelona.

Dilansir dari Tyc Sport, Messi hampir pasti akan bertahan di Barcelona. Persentasenya bahkan mencapai 90 persen.

TyC Sport merupakan media ternama Argentina yang punya relasi dekat dengan Messi. Mereka juga merupakan media yang pertama kali memberitakan permintaan Messi untuk hengkang.

"Messi secara serius mengevaluasi untuk bertahan di Barcelona hingga 2021 dan pergi melalui pintu depan pada akhir kontraknya," kata salah satu jurnalis TyC Sport, Martin Arevalo.

"Pada titik ini dia sedang mengevaluasinya. Para pemimpin (Barcelona) memintanya untuk tetap tinggal."

Bertahan di Barcelona memang menjadi pilihan paling relistis yang bisa diambil Messi saat ini. Jika Blaugrana tak mengalami kemajuan, pemain berusia 33 tahun itu bisa pergi secara gratis musim depan.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan