Lionel Messi Pilih Bertahan di PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 22 Desember 2022
Lionel Messi Pilih Bertahan di PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi dikabarkan telah menentukan masa depannya. La Pulga akhirnya memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Masa depan Messi memang sempat menuai polemik. Itu disebabkan karena kontraknya bersama PSG yang habis pada akhir musim nanti.

Messi mengaku akan mengambil keputusan usai gelaran Piala Dunia 2022. Nyatanya, tak butuh waktu lama bagi pemain berusia 35 tahun itu untuk menentukan pilihannya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Disarankan Ikuti Jejak Lionel Messi Main di Prancis

Dulu Dukung Cristiano Ronaldo, Toni Kroos Kini Akui Kehebatan Lionel Messi

Perbedaan dan Persamaan Messi dengan Maradona di Mata Eks Pemain Timnas Argentina

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, PSG dan Messi telah menjalin kesepakatan verbal untuk memperpanjang ikatan kerja sama. Namun belum ada hitam di atas putih.

Namun kesepakatan verbal ini bisa menjadi bukti komitmen Messi kepada PSG. Kontrak resmi kemungkinan baru akan ditandatangani selepas sang megabintang kembali dari perayaan gelar juara Piala Dunia 2022.

Paris Saint-Germain mencapai kesepakatan lisan dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak. Penjelasan terkait durasi kontrak dan gaji akan diputuskan dalam rapat baru segera," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

PSG memang menegaskan tekadnya untuk menahan kepergian Messi. Les Parisiens masih membutuhkan tenaganya untuk mewujudkan ambisi meraih trofi Liga Champions.

Bak gayung bersambut, Messi juga masih ingin berlaga di level tertinggi. Ia mengurungkan niatnya untuk pensiun dari tim nasional.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan