BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, menilai aktivitas transfer membuat Juventus menjadi lebih kuat. Messi juga memuji rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Juventus mendatangkan sejumlah pemain top pada bursa transfer musim panas 2019. Mulai dari gratisan seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot hingga yang berbanderol mahal, Matthijs de Ligt.

Bisa dibilang, Juventus menambah kedalaman di segala lini mereka. Maklum, La Vecchia Signora memang bernafsu memenangi Liga Champions untuk kali pertama sejak 1995-1996.

Aktivitas transfer Juventus rupanya mendapat perhatian dari lawan-lawan mereka. Termasuk di antaranya adalah Lionel Messi yang membela Barcelona.

Baca Juga:

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Nintendo Switch Bantu Proses Adaptasi Antoine Griezmann di Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Lionel Messi menilai persaingan di Eropa menjadi semakin ketat. Messi juga mengungkapkan hubungannya dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Menurut saya, semua tim menjadi lebih kuat dan mendatangkan pemain yang mereka inginkan. Aktivitas transfer Juventus sangat bagus. Menurut saya, persaingan menjadi lebih ketat sekarang," tutur Lionel Messi.

"Saya tidak memiliki masalah apa pun dengan Cristiano Ronaldo. Kami bukan sahabat karena tidak pernah bermain bersama. Kami hanya saling bertemu pada acara penyerahan penghargaan."

"Kami banyak berbincang pada pertemuan sebelumnya dan menjadi lebih dekat. Saya tidak tahu apakah akan makan malam dengan Cristiano Ronaldo pada masa depan," tutur Lionel Messi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sempat bersaing memperebutkan gelar penghargaan pesepak bola terbaik selama satu dekade. Persaingan keduanya terhenti sejak Ronaldo pindah ke Juventus.