Lionel Messi Punya Mimpi Besar di Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Maret 2018
Lionel Messi Punya Mimpi Besar di Piala Dunia 2018
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berambisi memenangi Piala Dunia 2018 Rusia. La Pulga mengaku telah mengambil banyak pengalaman setelah gagal di Piala Dunia edisi sebelumnya.

Lionel Messi telah memenangi seabrek trofi bergengsi sepanjang kariernya baik pada level klub ataupun individu. Contohnya, La Pulga telah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or. Catatan apik tersebut tentu menggambarkan betapa superiornya sang pemain.

Akan tetapi, Messi mengaku masih memiliki satu keinginan terbesar yakni membawa tim nasional Argentina memenangi Piala Dunia. Pemain kelahiran Rosario, Argentina tersebut menilai trofi Piala Dunia akan melengkapi pencapaiannya sebagai seorang pesepak bola.

Apalagi, bisa dikatakan Piala Dunia 2018 kemungkinan akan menjadi kesempatan terkahir Messi untuk unjuk gigi jika melihat usianya yang telah 30 tahun.

"Kami merasa jika tidak memenangi Piala Dunia di Rusia, satu-satunya jalan adalah dengan pensiun dari tim nasional. Saya bermimpi memenangi Piala Dunia di Rusia. Keinginan saya adalah untuk hidup dengan sesuatu yang mirip dengan Brasil 2014," kata Messi kepada La Cornisa.

Sebenarnya, Messi selangkah lagi dapat merengkuh gelar Piala Dunia 2014 Brasil. Sayangnya, gol Mario Gotze pada babak tambahan di partai puncak memupus impian Messi.

"Anda bisa melakukan dengan baik namun gagal. Hal itu mirip dengan apa yang Argentina rasakan di Brasil," terang Messi.

Argentina berada di grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Pada pertemuan pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan ditantang Islandia, Sabtu (16/6).

Lionel Messi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan