BolaSkor.com - Lionel Messi tak mau ketinggalan mengomentari penunjukkan Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar Barcelona. Ia yakin masa depan Blaugrana akan cerah bersama mantan rekan setimnya tersebut.

Xavi ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona usai pemecatan Ronald Koeman. Ia punya tugas berat untuk mengembalikan El Barca ke jalur yang benar.

Xavi mengawali debutnya dengan mulus. Barcelona dibawanya meraih kemenangan pada laga derby kontra Espanyol.

Baca Juga:

Cari Pemain sampai ke Asia, Striker Al-Sadd Jadi Target Barcelona

Pedri Gondol Penghargaan Golden Boy 2021

Antoine Griezmann Bantah Kisah di Barcelona seperti Bencana

Xavi Hernandez dan Lionel Messi

Messi tak sedikit pun meragukan kemampuan Xavi sebagai pelatih. Ia sudah melihat bakat tersebut saat masih bermain bersama.

“Xavi adalah pelatih yang tahu banyak, yang tahu rumah dengan sempurna. Ia tahu segalanya dengan baik sejak dia masih kecil,” kata Messi kepada Marca.

"Dia adalah orang yang sangat penting bagi para pemain muda. Dia adalah orang yang akan membuat Barcelona berkembang pesat, saya tidak ragu."

Menariknya, Messi tak menutup peluang kembali ke Barcelona. Hal ini membuka peluang baginya bermain di bawah asuhan Xavi.

Namun hal itu nyaris mustahil terjadi dalam waktu dekat. Messi kini masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 2023 mendatang.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan kembali ke Barcelona karena saya ingin membantu klub semampunya. Jelas jika saya dapat membantu klub dalam apa yang saya maksud, saya akan senang untuk dapat kembali," tegasnya.