Lionel Messi Rayu Antoine Griezmann Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Mei 2018
Lionel Messi Rayu Antoine Griezmann Gabung Barcelona
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku akan menyambut Antoine Griezmann dengan tangan terbuka jika sang pemain bersedia hengkang. Menurut Messi, Griezmann adalah satu di antara pemain terbaik di dunia.

Belum juga bursa transfer dibuka, kabar kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sudah ramai diperbincangkan. Pemain tim nasional Prancis itu disebut-sebut tertarik membelot ke Barcelona.

Awal mula dari saga transfer Griezmann adalah performa Ousmane Dembele yang anjlok. Apalagi, eks Borussia Dortmund tersebut lebih sering menepi akibat cedera.

Lantas, Barcelona mulai mencari pemain anyar dan sosok Antoine Griezmann dinilai tepat untuk mengisi lini serang. Tak ingin membuang waktu, Los Cules melakukan sejumlah pendekatan. Menurut sang presiden, Joseph Maria Bartomeu, Barcelona telah melakukan pertemuan dengan agen Griezmann.

Akan tetapi, Atletico Madrid selaku pemilik Griezmann dengan tegas menolak melego pemain andalannya tersebut. Bahkan, Atletico dikabarkan telah melaporkan Barcelona ke FIFA atas tuduhan pendekatan secara ilegal.

Di tengah pusaran polemik transfer tersebut, satu di antara megabintang Barcelona, Lionel Messi mengutarakan pendapatnya. Messi menilai kehadiran Griezmann akan mendongkrak kualitas Blaugrana.

"Sudah jelas bahwa saya menyukainya. Dia adalah satu di antara yang terbaik saat ini. Saya tidak tahu apakah ada sesuatu dengannya atau tidak, namun kami senang jika yang terbaik bisa datang dan Griezmann adalah satu di antaranya," papar Messi seperti dilansir RAC1.

Antoine Griezmann menjadi aktor penting di balik keberhasilan Atletico Madrid memenangi Liga Europa 2017-2018. Pemain 27 tahun itu mendulang enam gol plus empat assist di ajang Liga Europa.

Lionel Messi Barcelona Antoine Griezmann Atletico Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan