Lionel Messi Restui Langkah Barcelona Boyong Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Juni 2018
Lionel Messi Restui Langkah Barcelona Boyong Antoine Griezmann
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyetujui langkah Blaugrana menggaet penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. La Pulga menilai, kehadiran Griezmann akan membuat Barcelona semakin trengginas.

Barcelona terus mencari cara untuk mendaratkan Antoine Griezmann ke Camp Nou. Bahkan, Los Cules berencana melego sejumlah pemainnya untuk mencari dana segar yang nantinya akan digunakan untuk menebus klausul rilis Griezmann senilai 100 juta euro.

Selain itu, Barcelona telah melakukan kontak awal dengan Griezmann untuk meyakinkan sang pemain. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengkalim telah bertemu dengan agen Griezmann pada akhir tahun lalu.

Niat Barcelona untuk merekrut Griezmann disambut baik oleh Lionel Messi. Pemain tim nasional Argentina tersebut memprediksi Griezmann akan cepat beradaptasi.

"Dia pemain henat dan kami akan saling memahami. Dia menjalani momen luar biasa dalam kariernya," jelas Messi kepada Mundo Deportivo.

"Ini belum seratus persen, namun semakin banyak pemain berkualitas yang kami miliki akan semakin baik. Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia dan untuk itu kami harus melihat yang terbaik," penyerang 30 tahun tersebut menambahkan.

Sementara itu, Antoine Griezmann akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018. Pada musim ini, mantan penggawa Real Sociedad tersebut mengemas 29 gol serta 15 assist di berbagai ajang. Selain itu, Griezmann merupakan aktor penting di balik keberhasilan Los Rojiblancos memenangi Liga Europa 2017-2018.

Bursa transfer Barcelona La liga Lionel Messi Antoine Griezmann Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan