BolaSkor.com - Pemain muda Chelsea, Mason Mount, mendapatkan pujian dari megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi. La Pulga menilai, Mount memiliki potensi menjadi satu di antara bintang di masa depan.

Mason Mount mendapatkan banyak kesempatan unjuk gigi usai Frank Lampard mengambil alih Chelsea. Lampard yang dikenal piawai mengeluarkan kemampuan terbaik pemain muda membuat performa Mount terus menanjak.

Baca Juga:

Peran Penting Olivier Giroud dalam Taktik Anyar Frank Lampard

Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Mason Mount

Pada musim ini, Mason Mount telah tampil pada 41 pertandingan di berbagai ajang. Jumlah tersebut terbilang banyak untuk pemain yang baru berusia 21 tahun dan berada di klub sebesar Chelsea.

Penampilan Mason Mount pun menjanjikan. Ia mendulang enam gol plus lima assist. Aksinya di lapangan membuat lini tengah Chelsea semakin agresif.

Rupanya, Mason Mount mendapatkan atensi khusus dari Lionel Messi. Dalam kerja sama dengan Topps, Lionel Messi memilih langsung Mason Mount sebagai pemain dalam kategori Youth On the Rise berkat aksinya di Liga Champions.

"Setelah menyaksikannya bermain, ia memiliki potensi untuk menjadi satu di antara yang terbaik," jelas Messi seperti dikabarkan Mirror.

Penampilan apik Mason Mount juga membuat dirinya berpeluang memperkuat tim nasional Inggris pada Piala Eropa. Manajer The Three Lions, Gareth Southgate, diprediksi akan memberikan beberapa pengalaman tampil untuk Mount.

Namun, Mason Mount belakangan ini sedang mendapat cibiran. Sebab, ia diketahui berkeliaran bersama Declan Rice pada masa karantina terkait pandemi virus corona. Chelsea belum mengungkapkan hukuman yang akan diberikan kepada Mount.