BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tidak memandang timnya sebagai unggulan di Liga Champions. Messi melihat, ada sejumlah tim yang lebih baik daripada Les Parisiens.

Paris Saint-Germain terus melakukan berbagai cara untuk mencapai target juara Liga Champions. Satu di antaranya adalah dengan memboyong Lionel Messi.

Striker tim nasional Argentina itu sadar jika mendapatkan beban membawa PSG juara Liga Champions. Namun, menurutnya, ada sejumlah tim yang lebih padu daripada PSG.

Baca Juga:

Lionel Messi Beberkan Proses Kepindahannya Ke PSG

Cetak Gol Perdana, Lionel Messi Baru Pemanasan

Barcelona Terpuruk, Messi Dituduh Tak Tahu Balas Budi

Lionel Messi

"Itu adalah impian semua orang di PSG. Klub sudah bekerja selama beberapa tahun dan gelar semakin dekat. Dari sudut pandang pribadi, itu juga hal yang sama bagi saya," kata Messi seperti dilaporkan France Football.

"Saya ingin meraih gelar Liga Champions lagi, seperti yang saya katakan di Barcelona. Itu adalah kompetisi hebat dan sulit dimenangi. Namun, tim ini punya apa yang diperlukan," jelas La Pulga.

"Memang, Liga Champions adalah fokus utama PSG. Namun, ada tim kuat lainnya seperti Chelsea, duo Manchester, Real Madrid, Inter Milan, dan Bayern Munchen."

"Kami punya pemain individu hebat. Namun, kami masih saling mengenal dan membangun tim. Untuk meraih trofi, penting untuk tampil sebagai sebuah tim."

"Itu sebabnya saya pikir kami selangkah di belakang tim lain karena mereka punya lebih banyak pemain berpengalaman untuk tampil kolektif daripada apa yang kami miliki," jelas Messi.

Sejauh ini, PSG dalam jalur yang benar untuk berada di podium juara. Dari dua pertandingan, PSG meraih satu menang dan satu imbang. Spesialnya, kemenangan dituai ketika menghadapi Manchester City.