BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, khawatir jika Neymar memutuskan hengkang ke Real Madrid. Messi menilai, kehadiran Neymar akan membuat Los Blancos jauh lebih kuat.

Wacana transfer Neymar ke Real Madrid masih bergulir bak bola salju. Semakin lama, semakin banyak juga pihak-pihak yang ikut angkat suara mengenai isu tersebut.

Contohnya, bek Real Madrid, Marcelo, mengaku akan menyambut Neymar dengan tangan terbuka. Apalagi, kedua pemain tersebut dikenal dekat ketika sedang membela tim nasional Brasil.

Namun, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengkalim pemain 26 tahun tersebut akan bertahan. Bahkan sang presiden menyebut persentasenya mencapai 2000 persen.

Gosip hengkangnya Neymar tidak hanya berpusat pada Real Madrid dan PSG saja. Mantan rekan Neymar di Barcelona juga ikut angkat bicara mengenai kepindahan sang pemain.

Messi yang dulu tergabung bersama Neymar dan Luis Suarez di trio MSN mengungkapkan pandangannya. Menurutnya Neymar akan memberikan pukulan keras bagi Barcelona jika memilih membelot ke Los Blancos.

"Akan sangat buruk jika Neymar hengkang ke Real Madrid karena dia memberikan arti bagi Barcelona. Dia sudah tau apa yang saya pikirkan. Ini akan menjadi pukulan keras," ungkap Messi seperti dilansir TyC Sports.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan jika Neymar akan cocok diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. "Selain itu, Neymar akan membuat Madrid lebih kuat dari sekarang," jelas Messi.

Sementara itu, Neymar membayar kepercayaan PSG yang berani menggelontorkan 222 juta euro kepada Barcelona dengan performa impresif di lapangan. Bahkan, meski harus absen dari akhir Februari, eks Santos tersebut berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Ligue 1 musim 2017-2018. Sejauh ini, Neymar telah mengemas 19 gol dan 15 assist dalam 20 penampilan di kompetisi kasta tertinggi di Prancis tersebut.