Lionel Messi Terancam Lewatkan Masa Pramusim

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Agustus 2021
Lionel Messi Terancam Lewatkan Masa Pramusim
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib perpanjangan kontrak yang belum jelas bersama Barcelona membuat persiapan Lionel Messi menyambut musim 2021-2022 terganggu. La Pulga terancam melewati masa pramusim begitu saja.

Messi dan Barcelona dikabarkan sudah sepakat untuk memperpanjang ikatan kerja samanya. Namun hingga kini belum ada kontrak yang ditandatangani.

Barcelona masih terganjal dengan beban gaji yang melewati batas. Hal ini membuat Blaugrana tak bisa mendaftarkan Messi dan empat pemain barunya yaitu Memphis Depay, Sergio Aguero, Eric Garcia serta Emerson Royal.

Baca Juga:

Memphis Depay Menjanjikan, Masihkah Barcelona Butuh Messi?

Presiden Barcelona Kembali Bocorkan Progres Kontrak Anyar Lionel Messi

Gerard Pique Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Lionel Messi

Lionel Messi menikmati masa liburan.

Depay sudah bergabung mengikuti pramusim Barcelona sejak pekan lalu. Aguero dan Royal akan menyusul mulai Senin (2/8) ini, sedangkan Garcia masih membela Spanyol di Olimpiade 2020.

Messi normalnya mengikuti jadwal Aguero dan Royal. Namun pemain berusia 34 tahun itu diprediksi tidak akan menunjukkan batang hidungnya pada latihan pramusim Barcelona.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Messi tidak akan datang ke pemusatan latihan Barcelona hingga status kontraknya jelas. Ia kemungkinan akan menjalani latihan pribadi untuk menjaga kondisi fisiknya.

Hal ini tentu semakin menimbulkan tanda tanya terkait masa depan Messi. Peluangnya untuk pergi dari Barcelona tampaknya masih terbuka.

Situasi ini sebenarnya merugikan Messi dan Barcelona sendiri. Persiapan mereka menatap musim baru tidak akan maksimal.

LaLiga musim 2021-2022 akan dimulai pada 14 Agustus mendatang. Barcelona dijadwalkan menjamu Real Sociedad sehari berselang.

Peluang Messi tampil di laga ini masih belum pasti. Kondisi fisiknya kemungkinan belum mencapai level yang diinginkan karena melewati masa pramusim.

Bukan tidak mungkin pada momen tersebut Messi justru sudah menjadi milik klub lain. Menarik untuk ditunggu bagaimana akhir cerita saga transfer ini.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan