Lionel Messi Tidak Akan Dicemooh Publik Camp Nou Andai Bertahan di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 September 2020
Lionel Messi Tidak Akan Dicemooh Publik Camp Nou Andai Bertahan di Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik masa depan Lionel Messi bersama Barcelona mulai menemui titik terang. La Pulga kemungkinan besar akan tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

Messi membuat gempar dunia dengan mengirim surat permintaan untuk pergi kepada manajemen Barcelona. Ia bahkan menolak mengikuti latihan pramusim Blaugrana bersama pelatih anyar, Ronald Koeman.

Perilaku Messi itu tentu membuat kecewa fans Barcelona. Mereka tentu sulit mempercayai sang idola berpikir untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

Namun perkembangan terakhir, Messi akan tetap bertahan di Barcelona setidaknya hingga kontraknya habis tahun depan. Hal ini berpeluang menimbulkan rasa canggung dalam hubungan sang pemain dan para fans El Barca.

Baca Juga:

Lionel Messi Pertimbangkan Opsi Bertahan di Barcelona

Hasil Pertemuan Agen Lionel Messi dengan Barcelona

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona Dinilai Akan Memunculkan Bintang-bintang Lainnya

Lionel Messi

Fans Barcelona tentu menyambut gembira andai Messi benar-benar bertahan di Barcelona. Di sisi lain, sebagian besar dari mereka mungkin sudah terlanjur kecewa dan meragukan loyalitas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari salah seorang legenda Barcelona, Rivaldo. Ia yakin Messi akan tetap mendapat dukungan penuh dari para fans meski sempat berpikir untuk hengkang.

"Jika Messi bertahan setidaknya satu musim lagi, itu tidak akan menjadi masalah. Penggemar Blaugrana masih sangat mencintainya dan tahu bahwa dia adalah pemain legendaris yang masih bisa membuat perbedaan di klub," kata Rivaldo dilansir dari Goal.

Bukan rahasia lagi jika fans Barcelona sangat loyal dalam memberikan dukungan untuk klubnya. Namun mereka bisa bertindak berlebihan seperti dengan melempar kepala babi kepada Luis Figo yang berkhianat ke Real Madrid.

Aksi-aksi tak terpuji seperti itu bukan tidak mungkin akan menimpa Messi juga. Mereka bisa menganggap Messi sebagai pengkhianat karena meminta pergi.

Namun Rivaldo yakin hal itu tidak akan menimpa Messi. Bahkan ia yakin fans Barcelona tidak akan tega untuk sekadar mencemooh megabintang asal Argentina tersebut.

"Banyak yang bisa terjadi dalam beberapa minggu ke depan karena dia bisa pergi, bertahan satu musim lagi atau bahkan memperpanjang kontraknya. Namun jika dia tetap di klub, saya tidak membayangkan skenario fans akan mencemoohnya di Camp Nou atau aksi serupa lainnya," tegas Rivaldo.

Lionel Messi Barcelona Camp nou Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan