Lionel Messi Tidak Akan Perkuat Argentina Saat Uji Coba Lawan Brasil

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 25 September 2018
Lionel Messi Tidak Akan Perkuat Argentina Saat Uji Coba Lawan Brasil
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi di tim nasional Argentina semakin menjadi tanda tanya. Pasalnya pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni mengumumkan pemain Barcelona itu tidak akan ikut serta dalam laga uji coba tim pada bulan depan.

Praktis, Messi, 31 tahun, sudah absen saat Argentina melakoni partai uji coba melawan Guatemala dan Kolombia pada awal bulan ini. Kini dengan tidak dipanggilnya Messi, ia akan melewatkan laga persahabatan kontra Irak, 11 Oktober dan Brasil lima hari kemudian.

"Saya sudah berbicara kepadanya dan kami masih berpikir hal terbaik adalah ia tidak akan gabung tim nasional," kata Scaloni pada wawancara dengan Fox Sports.

Meskipun tanpa Messi, Scaloni berharap para pemain lain tetap menunjukkan performa maksimal pada dua laga uji coba ke depan.

"Kami berada di tahap berbeda dan orang-orang ini harus tetap mengenakan baju tim nasional dan melihat apa yang mereka tunjukkan. Ini merupakan hal terpenting," Scaloni melanjutkan.

Praktis kali terakhir Messi bermain untuk Argentina yaitu saat tim kandas di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dari Argentina. Untuk diketahui, sampai sekarang, Messi masih memegang rekor sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak bersama Argentina: 65 gol dari 128 pertandingan.

Messi sendiri saat ini sedang dikecam lantaran tidak hadir pada malam penghargaan FIFA best Player Awards di London.*

Breaking News Lionel Messi Lionel Scaloni Argentina
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan