Lionel Messi Tidak Miliki Passion yang Sama seperti Diego Maradona

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 01 Desember 2020
Lionel Messi Tidak Miliki Passion yang Sama seperti Diego Maradona
Lionel Messi dan Diego Maradona (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Benfica Jorge Jesus menuturkan pernyataan mengejutkan dengan membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan Diego Maradona. Menurutnya Ronaldo punya passion lebih seperti Maradona ketimbang Messi.

Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun setelah diduga terkena serangan jantung. Sebelumnya Maradona sempat dirawat di rumah sakit karena adanya penggumpalan darah di otaknya.

Berbagai macam reaksi dari dunia muncul untuk menghormati legenda Argentina dan Napoli itu, tak terkecuali Messi yang juga berasal dari Argentina dan melakukan selebrasi gol untuk menghormatinya. La Pulga juga pernah dilatih Maradona di timnas Argentina.

Meski begitu Jesus memiliki pandangan berbeda ketika membandingkan Maradona dengan dua pemain terbaik dunia sedekade terakhir, Messi dan Ronaldo. Messi dinilainya tak punya passion seperti Maradona dan Ronaldo sedikit memilikinya.

Baca Juga:

10 Kutipan yang Menggambarkan Kehebatan Diego Maradona

Nostalgia - Diego Maradona dan Kontroversi Paling Mengejutkan Sang Legenda

Legenda Inggris Kenang Momen Kelicikan dan Kegeniusan Maradona

Diego Maradona dan Lionel Messi

"Hari ini, di antara dua terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo memiliki sedikit dari itu (apa yang dimiliki Maradona). Messi tidak memiliki apa-apa. Dia tidak memiliki hasrat apapun," ucap Jorge Jesus seperti dilansir dari Sport-English.

"Messi adalah pemain hebat. Tapi kami berbicara tentang kehidupan dan perasaan, memiliki hasrat untuk permainan dan sepak bola. Saya pikir Maradona berada di atas siapa pun dalam hal itu."

Jesus juga membicarakan Maradona yang juga kerap dibandingkan dengan legenda sepak bola Brasil dan ikon sepak bola dunia lainnya, Pele.

"Maradona adalah pemain terbaik yang pernah ada, bersama Pele. Pele masih di sini, dia masih hidup. Maradona lebih hebat, bukan hanya karena dia jenius, tapi karena cara dia menunjukkannya. Itu membuat perbedaan bagi saya," imbuh Jesus.

"Dia benar-benar kelas dunia, tetapi dia memiliki hasrat pada permainan, dia dilahirkan untuk menjadi pesepak bola, dia dilahirkan dengan segalanya. Itu bukan hasil kerja, dia lahir seperti itu. Tapi dia masih suka memiliki bola."

Breaking News Diego Maradona Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan