Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 November 2019
Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bahagia di klubnya saat ini. Messi sekaligus menepis ajakan Cristiano Ronaldo untuk mencari petualangan baru.

Cristiano Ronaldo membuka lembaran baru kariernya pada musim panas 2018. Saat itu, Ronaldo memutuskan pindah dari Real Madrid setelah menerima pinangan Juventus.

Hal itu menjadikan Juventus sebagai klub keempat sepanjang karier Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, kapten timnas Portugal tersebut sempat membela Sporting, Manchester United, dan Real Madrid.

Setelah pindah, Cristiano Ronaldo mengajak Lionel Messi mencari petualangan baru. Maklum, Messi hanya membela Barcelona sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Gagal Menang, Inter Tersungkur di Jerman

Ketika Rekor Lionel Messi Tak Cukup Hindarkan Barcelona dari Kekalahan

Lionel Messi

Rupanya Lionel Messi memberikan tanggapan untuk ajakan Cristiano Ronaldo tersebut. Messi menyebut tidak tertarik untuk angkat kaki dari Barcelona.

"Semua orang memiliki apa yang mereka cari untuk tujuan dan pengalamannya. Saya merasa tidak ingin pergi dari klub terbaik di dunia," ujar Lionel Messi.

"Menurut saya, klub terbaik di dunia adalah Barcelona. Di sini saya menikmati latihan, setiap pertandingan, dan juga Kota Barcelona ini sendiri."

"Dinamika antara klub dan kota ini sangat sempurna. Saya selalu merasa percaya diri dengan tujuan Barcelona dan tidak pernah melihat tempat lain," imbuhnya.

Lionel Messi telah membela Barcelona sejak menjalani debut pada 2004. Messi pun menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan torehan 644 gol.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan