BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah turun tangan membujuk Neymar untuk menolak tawaran Real Madrid. La Pulga meminta Neymar kembali ke Barcelona.

Real Madrid berada dalam posisi terdepan untuk menggaet Neymar. El Real telah melakukan pertemuan yang intens dengan Paris Saint-Germain.

Los Blancos paham, PSG tidak akan membiarkan Neymar pergi jika tawaran yang datang di bawah 200 juta euro. Untuk itu, penawaran yang dipersiapkan Madrid adalah 150 juta euro plus Luka Modric atau Garteh Bale.

Barcelona tidak bisa berbuat banyak untuk menandingi tawaran yang dilayangkan Real Madrid. Apalagi, Philippe Coutinho yang coba diajukan Barca dalam proposal memberikan penolakan.

Berdasarkan laporan Marca, Lionel Messi telah melibatkan diri dalam proses negosiasi. Messi tak ingin rekannya tersebut tampil sebagai lawan pada duel El Classico musim ini.

Baca Juga:

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

PSG Tawarkan Neymar kepada 3 Klub, Barcelona Tidak Termasuk

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Lionel Messi dan Neymar

Lionel Messi memang masih memiliki hubungan erat dengan Neymar. Meski Neymar sudah hengkang sejak dua musim lalu, namun ia masih kerap bersua dengan Messi.

Megabintang asal Argentina itu menilai Neymar adalah pemain yang tepat untuk melengkapi trio lini depan Barcelona. Apalagi, ketika ketiganya masih bermain bersama, 364 gol tercipta untuk Barcelona di semua kompetisi. Trio tersebut membawa Barca memenangi LaLiga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Lionel Messi berambisi membawa kembali Barcelona sebagai klub terbaik di Eropa. Messi menilai, Neymar akan membuat perjalanan Barcelona menjadi lebih mudah.

Memang, saat ini El Barca telah memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 108 juta pounds. Namun, Messi menganggap Griezmann masih belum cukup untuk membawa Barcelona kembali berjaya.

Petinggi Barcelona dan PSG dikabarkan akan bertemu di Liverpool pada pekan ini untuk membahas transfer Neymar. El Barca perlu bergegas karena Real Madrid sudah berada di depan.