Lionel Messi Ungkap Prioritas Barcelona pada Musim 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Agustus 2018
Lionel Messi Ungkap Prioritas Barcelona pada Musim 2018-2019
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan timnya punya keinginan yang kuat untuk memenangi Liga Champions 2018-2019. Messi mengaku terpukul setelah Barcelona tersingkir pada edisi musim lalu.

Barcelona telah puasa gelar Liga Champions dalam dua tahun terakhir. Terakhir kali skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut berjaya di Eropa adalah pada musim 2014-2015.

Tak ayal, situasi tersebut mencuatkan keinginan dari para penggawa Barcelona untuk kembali merengkuh Si Kuping Besar. Apalagi, Barcelona sebenarnya merupakan satu di antara tim yang paling kuat di Eropa.

"Tahun ini kami telah membangun tim yang sangat kuat. Pemai baru akan membantu kami untuk meningkatkan banyak hal. Mereka telah menambahkan banyak kualitas ke dalam tim," papar Messi seperti dilansir Football Espana.

Barcelona terdepak dari Liga Champions 2017-2018 setelah kalah agresivitas gol dari AS Roma pada babak perempat final. Padahal, Luis Suarez dan kawan-kawan unggul 4-1 pada leg pertama di Camp Nou.

"Musim lalu sangat bagus. Kami memenangi Copa del Rey dan La Liga. Namun memenang benar bahwa kami sedikit frustrasi di Liga Champions, terutama dengan cara bagimana kami tersingkir," imbuhnya.

"Jadi, hari ini kami berjanji kepad Anda semua bahwa kami akan melakukan yang terbai untuk membawa pulang piala yang indah dan dirindukan tersebut kembali ke Camp Nou," sebut La Pulga.

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan