BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memendam kekecewaan pada laga kontra Liverpool dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Messi mengecam tindakan suporter Barcelona pada Philippe Coutinho.

Lionel Messi kembali mempertegas statusnya sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia. Dua dari tiga gol kemenangan Barcelona dikreasikan pemain 31 tahun tersebut. Bahkan, Messi saat ini sudah mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang mampu mengemas 600 gol.

Meski begitu, ada yang membuat Messi kecewa. Saat itu, Coutinho mendapatkan ejekan dari suporter Barcelona saat digantikan Nelson Samedo.

"Kami berada tahap penentuan musim ini dan harus lebih bersatu daripada sebelumnya. Saya mengatakan itu pada awal musim. Ini bukan saatnya untuk mengkritik siapa pun," jelas Messi usai pertandingan seperti dikabarkan ESPN.

Philippe Coutinho memang masih kesulitan menunjukkan performa seperti saat bermain di Liverpool. Pada musim ini, pemain asal Brasil itu baru mencetak 11 gol. Bahkan, beberapa media mengatakan Coutinho berpeluang besar angkat koper pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Eks Gelandang Liverpool Sebut Mustahil Hentikan Pergerakan Lionel Messi

Masih Sakit Hati, Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions

Fakta Mengesankan Lionel Messi Usai Samai Catatan 600 Gol Cristiano Ronaldo

Lionel Messi

"Kami harus saling mendukung dan tetap bersatu untuk sisa musim ini. Adalah hal yang buruk memperlakukan pemain seperti itu ketika mereka sedang menurun," sambung sang pemain.

Meski menang besar, Messi mengaku Barcelona sempat kesulitan karena tidak menguasai bola. Messi merasa Barcelona mulai mengambil alih permainan pada babak kedua.

"Kami tidak terbiasa tanpa menguasai bola dan kesulitan. Namun, begitulah permainan berlangsung dan kami harus menemukan jalan keluar dengan cara apa pun yang diperlukan. Mereka tidak berhasil mencetak gol dan itu penting."

"Kami lebih baik di babak pertama dan menekan dengan kuat pada babak kedua. Kami memiliki keunggulan yang baik, namun belum mengetahui belum berakhir. Anfield adalah tempat yang sangat sulit," papar sang megabintang.