Lisandro Martinez Akui Kerasnya Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 September 2022
Lisandro Martinez Akui Kerasnya Premier League
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Palang pintu anyar Manchester United, Lisandro Martinez, tidak menampik jika Premier League adalah liga terbaik di dunia. Martinez mengakui sempat kesulitan beradaptasi.

Manchester United mendatangkan Lisandro Martinez sebagai jawaban dari lini pertahanan yang rapuh pada musim lalu. Martinez merupakan mantan anak asuh Erik ten Hag di Ajax Amsterdam.

Pada awalnya, penampilan pemain asal Argentina itu mendapatkan atensi negatif. Beberapa pengamat menilai Martinez tidak cukup baik dalam duel udara karena faktor tinggi badannya.

Baca Juga:

Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

Namun, dalam beberapa laga berikutnya, Martinez tampil mengesankan. Kerja sama dengan Raphael Varane di jantung pertahanan membuat Man United sulit ditembus.

Pemain 24 tahun itu mengakui membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan Premier League. Terlebih, Premier League memiliki level permainan yang tinggi.

"Ya, bisa dikatakan Premier League adalah liga terbaik di dunia. Di sini, permainannya mengandalkan kekuatan fisik," papar Martinez kepada MUTV.

"Selain itu, Anda akan berhadapan dengan para pemain terbaik dunia. Jadi, Anda harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," sambung pemain yang mendapatkan julukan Tukang Jagal itu.

"Pada awalnya, saya kesulitan beradaptasi dengan lingkungan yang baru ini. Namun, saya tidak menyerah sepanjang karier saya. Saya terus bekerja keras dan berjuang. Saat ini, saya tampil dengan baik di tim ini," ungkap Martinez.

Lisandro Martinez mengalami kenaikan harga yang sangat drastis. Ajax membelinya dari Defensa senilai 7 juta euro. Kemudian, Man United harus mengucurkan 57,37 juta euro untuk mendapatkan Martinez hanya dalam tiga tahun berselang.

Manchester United Premier League Lisandro Martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan