Lisandro Martinez di Antara Arsenal dan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 03 Juli 2022
Lisandro Martinez di Antara Arsenal dan Manchester United
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Lisandro Martinez untuk meninggalkan Ajax Amsterdam pada musim panas ini tampaknya sudah bulat. Namun ia belum memilih klub yang akan ditujunya.

Martinez menjadi salah satu pemain yang laris manis di bursa transfer. Arsenal dan Manchester United menjadi dua klub yang paling serius memakai jasanya.

Arsenal dan Manchester United dikabarkan telah memberikan tawaran resmi. Sementara sejumlah klub Serie A juga ikut memantau situasi pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga:

Perang Harga Dimulai, Man United Ajukan Penawaran Resmi untuk Lisandro Martinez

Tancap Gas, Manchester United Ingin Segera Amankan Tiga Target Transfer

Soal Lisandro Martinez, Manchester United Siap Saling Sikut dengan Arsenal

Menurut laporan Sky Sports, Martinez sudah menentukan sikapnya terkait situasi di bursa transfer. Ia sudah meminta petinggi Ajax untuk menjualnya.

Martinez juga sudah menentukan tujuan. Ia ingin melanjutkan karier di Inggris meski belum spesifik menyebut klub.

Hal ini tentu memberi angin bagi Arsenal dan Manchester United. Persaingan untuk mendapatkan bek berusia 24 tahun tersebut tinggal diikuti keduanya.

Manchester United di atas kertas memiliki keunggulan karena ditangani Erik ten Hag. Sang manajer anyar dan Martinez memiliki hubungan baik karena sudah bekerja sama di Ajax.

Namun kondisi ini nyatanya tak membuat Martinez langsung sepakat untuk pindah ke Manchester United. Ia juga tertarik dengan program jangka panjang yang ditawarkan Arsenal.

Dalam situasi ini, kemampuan lobi juru transfer Arsenal dan Manchester United diuji. Martinez tentu akan memilih tawaran terbaik untuk kariernya.

Lisandro Martinez Arsenal Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan