Lisandro Martinez Diklaim Sudah Selevel Virgil van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 September 2022
Lisandro Martinez Diklaim Sudah Selevel Virgil van Dijk
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Cristian Romero, memberikan penilaian untuk kompatriotnya yang saat ini memperkuat Manchester United, Lisandro Martinez. Baginya, Martinez sudah selevel dengan Virgil van Dijk.

Manchester United memboyong Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Erik ten Hag mendatangkan mantan anak asuhnya di Ajax itu untuk mengatasi lini pertahanan Man United yang keropos.

Awalnya, penampilan Martinez mendapatkan penilaian negatif. Martinez dianggap terlalu pendek sehingga tidak cocok dengan skema empat bek. Bahkan, ada saran yang menyebut lebih baik Martinez menjadi gelandang bertahan.

Baca Juga:

Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

Namun, kini cibiran mulai sirna. Martinez dianggap sebagai satu di antara kunci di balik rentetan kemenangan Manchester United di Premier League.

Berduet dengan Raphael Varane, Martinez tampil penuh semangat dan kuat dalam penjagaan. Ia membuktikan julukannya sebagai Sang Tukang Jagal.

Penampilan Martinez tersebut mendapatkan apresiasi dari Romero. Menurut eks penggawa Atalanta itu, Martinez masuk jajaran bek terbaik Premier League bersama Virgil van Dijk.

"Untuk saat ini, bek terbaik di Premier League adalah Virgil van Dijk dan Lisandro Martinez dari Manchester United," ungkap Romero kepada Sky Sports.

Manchester United saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara dengan 12 poin dari enam laga. Usai jeda internasional, Man United akan ditantang Manchester City pada Derby Manchester, di Etihad Stadium, Minggu (2/10).

Lisandro Martinez Breaking News Manchester United Premier League Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan