Lisandro Martinez Satu Langkah Lagi Jadi Penggawa Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juli 2022
Lisandro Martinez Satu Langkah Lagi Jadi Penggawa Manchester United
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masuk dalam tikungan terakhir terkait upaya mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Setan Merah akan kembali bersua pihak Ajax pada hari ini untuk membahas detail transfer.

Sektor pertahanan mendapatkan perhatian khusus dari Erik ten Hag. Maklum, pada musim lalu lini tersebut menjadi satu di antara titik lemah Manchester United. Penampilan yang tak konsisten dari Harry Maguire dan belum padunya Raphael Varane membuat David de Gea kelimpungan.

Oleh karena itu, Man United terjun pada bursa transfer musim panas kali ini untuk berburu palang pintu. Erik ten Hag menyodorkan nama Lisandro Martinez kepada manajemen.

Baca Juga:

Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Datangnya Ten Hag Tak Memudahkan Situasi Van de Beek di Manchester United

Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea

Pemain asal Argentina itu merupakan anak didik Ten Hag ketika di Ajax. Meskipun tidak memiliki tubuh tinggi menjulang, tetapi Martinez tetap piawai membendung serangan lawan. Ia sering merebut bola dengan melakukan tekel tanpa pelanggaran.

Kabar baiknya, Martinez ingin melanjutkan karier di Inggris. Ia bersedia pindah ke Manchester United atau Arsenal yang juga memburunya.

Fabrizio Romano melaporkan, setelah mencapai kesepakatan soal harga transfer, kini Ajax dan Man United akan kembali bertemu untuk membahas detail akhir. Kabarnya, Martinez dihargai 50 juta euro ditambah bonus. Romano menyebut kesepakatan antara kedua kubu hanyalah soal waktu.

Jika Man United cukup mulus mendatangkan Lisandro Martinez, lain halnya dengan Frenkie de Jong. Kendati Barcelona sudah memberikan lampu hijau, tetapi Man United kesulitan meyakinkan pemain internasional Belanda itu.

Frenkie de Jong menegaskan kepada Barcelona jika dirinya tidak punya keinginan angkat kaki. Namun, pada sisi lain, ia juga tidak mau gajinya dipangkas.

Lisandro Martinez Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan