Lisandro Martinez Tak Disarankan Gabung Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Juli 2022
Lisandro Martinez Tak Disarankan Gabung Arsenal
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sedianya sudah cukup merekrut banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, tetapi perburuan mereka berlanjut. Saat ini mereka mengincar bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, yang juga diburu Manchester United.

Arsenal dan Man United siap melakoni perang harga untuk diberikan kepada Ajax, sebab Man United juga sangat menginginkannya atas rekomendasi langsung eks pelatih Ajax, Erik ten Hag. Kabarnya Man United sudah mengajukan 40 juta poundsterling.

Akan tapi menurut mantan pemain Ajax Marciano Vink, Martinez tidak disarankannya untuk bergabung dengan Arsenal. Pasalnya The Gunners sudah memiliki dua bek tengah, Ben White dan Gabriel, yang solid dan menjalin komunikasi bagus.

Vink menilai Martinez bermain bagus di Ajax karena bertandem dengan Jurrien Timber, dia juga pembangun serangan yang bagus dengan tipikal bek modern dan juga tangguh. Tetapi jika Martinez ke Arsenal maka ia hanya akan jadi pemain cadangan.

Baca Juga:

Negosiasi Kontrak Berjalan Mulus, Arsenal Datangkan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Pakai Nomor 9, Arsenal Resmi Perkenalkan Gabriel Jesus

Lisandro Martinez

“Martinez adalah bek yang sangat bagus dan tangguh, dia juga menunjukkannya di tim Argentina. Saya pikir sistem dan cara Ajax bermain dan kombinasi dengan Timber membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Mereka adalah dua pitbull yang berdiri di sana," kata Vink kepada Voetbalpraat.

“Dia memiliki umpan yang sangat bagus dan menciptakan build-up yang bagus. Dia melihat permainan dengan baik. Saya hanya ingin tahu apakah dia benar-benar cocok untuk bermain di Inggris. Saya lebih suka melihatnya di Liga Spanyol. Saya pikir itu lebih cocok untuknya."

“Anda tidak pernah tahu, tentu saja, tetapi jika ada begitu banyak keuntungan ekonomi yang bisa diperoleh, Ajax harus selalu fokus pada yang berikutnya. Saya pikir 40 juta euro pasti bisa dinegosiasikan. Saya pikir White bagus, dan Gabriel masih berkembang. Tak satu pun dari mereka adalah pembangun (serangan) yang brilian."

“Dia akan didatangkan untuk posisi bek tengah kiri, dan saya tidak berpikir mereka akan membawa Gabriel keluar di Arsenal begitu saja. Jika mereka mendapatkan Martinez, saya pikir mereka akan mendapatkannya untuk bangku cadangan," urai Vink.

Lisandro Martinez Arsenal Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan