Liverpool Akan Ikat Jordan Henderson Seumur Hidup

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 18 Juli 2021
Liverpool Akan Ikat Jordan Henderson Seumur Hidup
Jordan Henderson (twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan pembicaraan untuk memberikan kontrak seumur hidup kepada kapten Jordan Henderson.

Seperti dilansir Mirror, kontrak gelandang berusia 31 tahun itu tersisa dua tahun lagi dan Liverpool ingin mengikat Henderson dengan kesepakatan jangka panjang. Kontak yang akan membuat Henderson pensiun bersama The Reds.

Pelatih Jurgen Klopp merupakan sosok yang mengagumi Henderson di dalam dan di luar lapangan. Sebelum Henderson, Liverpool telah berbicara dengan bek Virgil van Dijk dan kiper Alisson Becker.

Baca Juga:

Dilarang Liverpool, Salah Ngotot Tampil di Olimpiade 2020

Satu Dekade Jordan Henderson di Liverpool: Nyaris Dijual dan Pengakuan Ferguson

Manchester United dan Liverpool Rebutan Ben White, Brighton Pasang Harga Selangit

Henderson didatangkan dari Sunderland saat Liverpool di bawah Kenny Dalglish pada 2011 dengan harga sekitar 16 juta poundsterling.

Selama di Liverpool, dia memimpin The Reds meraih trofi Liga Champions pada 2019 dan Premier League Inggris di musim berikutnya.

Henderson baru-baru memperingati satu dekade kariernya sebagai pemain Liverpool dan Klopp tidak ragu menyebutnya seorang legenda.

“Ini pencapaian luar biasa dan tidak ada keraguan bahwa dia akan selamanya menjadi legenda Liverpool. Saya benar-benar bangga padanya," kata Klopp.

Kemungkinan besar, keinginan Liverpool untuk mengikatkan kontrak hingga pensiun tidak akan menemui kesulitan. Pasalnya Henderson dikabarkan juga ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain Liverpool.

"Saya merasa ini adalah perjalanan progresif bagi saya sepanjang waktu saya di sini dan saya sangat menikmatinya," ujar Henderson.

“Saya tidak bisa bermain sepak bola di tempat lain. Saya ingin berada di sini selama saya bisa. Saya sangat terhormat telah menjadi bagian dari klub ini begitu lama, dan semoga lebih lama lagi sekarang,” dia menambahkan.

Premier League Liverpool Jordan henderson Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan