Liverpool Akan Merindukan Sadio Mane

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 Agustus 2022
Liverpool Akan Merindukan Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool memulai musim baru 2022-2023 tanpa Sadio Mane yang telah pergi ke Bayern Munchen. Sebagai gantinya The Reds merekrut Darwin Nunez dengan harga yang relatif tinggi, yakni sebesar 75 juta euro dari Benfica.

Laga pertama di Premier League Liverpool berakhir imbang 2-2 lawan tim promosi, Fulham, di Craven Cottage. Pada laga tersebut Nunez mencetak gol debutnya di Premier League usai mencetak gol di Community Shield.

Sementara itu di waktu bersamaan Mane (30 tahun) membawa Bayern Munchen menang 6-1 atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Menilik kedua hal tersebut serta fakta Liverpool merekrut Nunez, Andy Cole yakin The Reds akan merindukan Mane.

Baca Juga:

Sulitnya Mengalahkan Liverpool Asuhan Jurgen Klopp di Premier League

Cedera Hamstring, Waktu Pemulihan Thiago Alcantara Jadi Tanda Tanya

Darwin Nunez Datang, Mo Salah Tetap Jadi Tumpuan Liverpool Mencetak Gol

"Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk Nunez," kata legenda Manchester United, sekaligus pandit sepak bola kepada The DAZN Soccer Show. "Saya benar-benar percaya Liverpool akan merindukan Mane."

“Saya pikir dia benar-benar fenomenal. Mereka kehilangan apa yang dia berikan kepada mereka sehingga (Nunez) harus datang dan mencoba dan menggantinya."

Darwin Nunez dan Sadio Mane punya gaya main yang berbeda. Mane pekerja keras dengan kontribusi bertahan, kerap melakukan pressing, dan juga tajam saat menyerang. Sementara Nunez baru memasuki fase adaptasi dan penyerang yang tajam di kotak penalti.

Selain itu Cole juga membicarakan perbandingan yang dibuat publik di antara dua penyerang, Darwin Nunez dan Erling Haaland di Manchester City. Seperti halnya Nunez, Haaland juga baru gabung Man City.

"Satu (pemain) menggantikan seseorang yang benar-benar fenomenal. Dan yang lainnya masuk ke tim di mana mereka tidak pernah memiliki (penyerang klasik) nomor 9 sebelumnya dan pada akhirnya mereka harus mulai fokus di sekelilingnya, sehingga itu bisa membuat mereka tersingkir sedikit," urai Cole.

Sadio Mane Darwin Nunez Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan